Minggu, 17 Oktober 2010

Pacu Kinerja untuk Selesaikan Berbagai Agenda

BONE BOLANGO – Banyak agenda yang harus diselesaikan Pemkab Bone Bolango yang dipimpin pasangan Haris Nadjamuddin – Hamim Pou, pada akhir tahun 2010. Menurut Wakil Bupati Hamim Pou, salah satunynya adalah penyelesaian Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang diamanatkan Undang-undang Nomor 26 Tahun 2007.
Wakil Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengungkapkan, selain penyelesaian RTRW tersebut, sejumlah agenda penting yang juga harus dipacu penyelesaiannya di akhir tahun 2010, antara lain Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belaja Daerah Perubahan (APBD-P) 2010, Rancangan APBD 2011, serta agenda reorganisai satuan kerja perangkat daerah (SKPD). “Semua agenda tersebut sudah harus diselesaikan,” tandasnya.
Menurut Hamim, tidak ada alasan untuk menunda semua agenda yang disebutkan tersebut. Pasalnya, penyelesaian berbagai agenda penting daerah itu, menjadi penentu langkah awal untuk menatap pembangunan Bone Bolango kedepan. “Kinerja aparat pemerintah memang harus ditingkatkan untuk mensukseskan agenda penting diakhir tahun 2010 ini,” tuturnya.
Hamim yang lagi berada di Batam guna menghadiri Rapat Kerja Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah Provinsi, Kabupaten/kota ketika dihubungi via selular menambahkan, karena pentingnya beragam agenda tersebut maka tidak bisa ditunda. “Kita menghadapi pekerjaan berat yang tidak bisa ditunda,” tutupnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar